Senin, 11 Maret 2013

Seni Lukisan Abstrak

   Hi, temen temen kali ini aku bakalan ngepost tentang ABSTRAK, yaa post ku kali ini bertema kan tentang art gitu deh :p selamat membaca yaa :D   


   Seni abstrak
adalah salah satu jenis kesenian kontemporer yang tidak menggambarkan obyek dalam dunia asli, tetapi menggunakan warna dan bentuk dalam cara non-representasional. Pada awal abad ke-20, istilah ini lebih digunakan untuk mendeskripsikan seni seperi kubisme dan seni futuristik.


Apa itu Lukisan Abstrak?

  Lukisan abstrak itu menunjuk kepada wujud yang tidak realis atau natural yang tidak menampilkan rupa yang kita kenali sebagai rupa benda atau objek yang kita lihat dalam kenyataan sehari-hari. Lukisan abstrak adalah bentuk imajinasi seni yang di olah oleh seniman dalam mencari esensi bentuk objeknya sehingga bentuk dari wujudnya menjadi unik, yang mana bentuk dari lukisan abstrak itu sendiri tidak kita kenal sekalipun kita jumpai dalam alam nyata.
 




Apa Ciri-Ciri Seni Abstrak??

   Salah satu ciri seni abstrak itu adalah yang mana bentuknya tidak pernah kita kenali, bentuk abstrak tidak berhubungan dengan bentuk apapun yang pernah kita lihat, namun bila diamati akan terlihat seperti sesuatu. warna dan bentuk serta bahan tambahan lainya dalam melukis abstrak adalah subjek lukisan abstrak untuk terlihat lebih unik. dalam pembuatannya, lukisan abstrak cukup peka dalam komposisi warna dan lebih banyak menggunakan cat air.








Abstrak Modern











0 komentar:

Posting Komentar